Jumat, 13 Desember 2013
Hallo,
Pada tulisan di blog Kiting kali ini, gue akan memberikan tips : Mau Beli Honda CB150R Streetfire? Baca Ini Dulu!

Kalian pasti udah tau kan Honda CB150R Streetfire?
"HAH? HONDA CB150R STREETFIRE? APAAN TUH?..."
MASA BELUM TAU SIH?
Oke tenang, gue bakal jelasin, cekiting.
Honda CB150R Streetfire adalah bintang baru naked sport bike yang memadukan desain gaya terbaru, performa tinggi di kelasnya, dan juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih hasil inovasi teknologi terkini. Desainnya terinspirasi dari Honda CB1000R, dan mesinnya terinspirasi oleh Honda CBR150R. Jadi, setelah baca postingan gue ini, lo akan nyesel banget kenapa belum punya motor Honda CB150R Streetfire ini.

Ini loh penampakan Honda CB150R Streetfiremotor canggih, irit, dan advance!
Ketika lo mengendarai Honda  CB150R Streetfire, rintangan apapun akan dengan mudah lo taklukan karena Honda  CB150R Streetfire lincah banget! Gak percaya? Nonton tv di bawah ini dulu.
Honda  CB150R Streetfire mengusung desain garang berkarakter kuat, terkesan ramping dan ringan mencerminkan  motor sport berperforma tinggi beraroma kecepatan.

Apa aja sih yang bikin kita gak akan nyesel kalo kita beli  motor Honda  CB150R Streetfire ini? Berikut penjelasan kenapa motor Honda CB150R Streetfire ini layak disebut sebagai  motor canggihirit, dan advance!.

A. FITUR-FITUR KEREN HONDA CB150R STREETFIRE
Ini loh fitur-fitur canggih Honda CB150R Streetfire hasil inovasi teknologi canggih dan terkini yang bikin penasaran banget!


PENJELASAN :
1. APA ITU DOHC 4 KATUP?
DOHC adalah singkatan dari Double Overhead Camshaft atau ”kem” yang memiliki over head ganda. Simplenya, dalam satu piston ada dua pasang over head, sehingga mesin mempunyai empat klep, di mana dua klep mengatur masukan bahan bakar dan dua klep lainnya mengatur keluaran gas buang. Mesin jenis ini juga menggunakan dua noken as yang nangkring pada kepala silinder.
Dengan jumlah klep dua kali lebih banyak, tenaga yang dihasilkan otomatis lebih besar, karena pengaturan penyaluran bahan bakar ke mesin dan penyaluran gas buang ke knalpot lebih akurat. Kebanyakan DOHC juga mendatangkan kitiran mesin (RPM) lebih tinggi. Letak klep yang lebih baik mengoptimalkan set up yang memaksimalkan pula performa mesin.

2. APA ITU PGM-FI?
PGM-FI yaitu sistem suplai bahan bakar dengan menggunakan teknologi kontrol secara elektronik yang mampu mengatur pemasukan bahan bakar dan udara secara optimum yang dibutuhkan oleh mesin pada setiap keadaan.

Sejak tahun 2005 hingga saat ini, Astra Honda Motor sebagai pelopor produk berteknologi injeksi ramah lingkungan, yap Honda memang selalu advance dalam mengeluarkan produk-pruduknya.

3. APA ITU FUEL INJECTION?
Injeksi Fuel adalah sebuah teknologi di mesin pembakaran dalam pencampuran bahan bakar dengan udara sebelum dibakar dengan pengkrontalan akurat sesuai kebutuhan. Penggunaan injeksi bahan bakar akan meningkatkan tenaga mesin bila dibandingkan dengan penggunaan karburator. Dan injeksi bahan bakar juga dapat mengontrol pencampuran bahan bakar dan udara yang lebih tepat, baik dalam proporsi dan keseragaman.

Sistem elektronik modern menggunakan banyak sensor untuk memonitor kondisi mesin, dan sebuah unit kontrol elektronik (electronic control unit, ECU) untuk menghitung jumlah bahan bakar yang diperlukan. Oleh karena itu injeksi bahan bakar dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar, ramah lingkungan dan mengurangi polusi, dan tenaga yang di hasilkan lebih besar.

4. APA ITU PRO-LINK REAR SUSPENSION?
Pro-Link Suspension merupakan suspensi di mana shock breaker tunggal tidak terikat langsung dengan swing arm, tetapi melalui suatu mekanisme penghubung yang akan bergerak sesuai dengan kondisi beban yang diterima. 
Dengan adanya mekanisme tersebut, maka suspensi dapat memberikan respon sesuai dengan beban yang diterima. Kondisi ini menyebabkan ban memperoleh traksi yang maksimal ke jalan pada berbagai kondisi. Sementara di sisi lain, pengendara akan merasakan suspensi yang cukup empuk atau nyaman pada berbagai kondisi jalan, baik jalan bergelombang ataupun berlubang, kecepatan rendah ataupun tinggi serta bobot pengendara yang berbeda, baik saat berkendara sendirian maupun berboncengan.

Gimana? Keren kan fitur-fiturnya? Pastinya lo semua masih penasaran dong rahasia apalagi yang dimiliki Honda CB150R Streetfire.

B. SPESIFIKASI LENGKAP HONDA CB150R STREETFIRE
Spesifikasinya lengkapnya bisa dilihat di bawah, hati-hati ngiler liat spesifikasinya ya!
Klik Gambar untuk Memperbesar
Klik Gambar untuk Memperbesar
Klik Gambar untuk Memperbesar
Klik Gambar untuk Memperbesar

Konsumsi bahan bakar Honda CB150R Streetfire ini irit banget, 36 km perliternya. Jadi kalo bensin motor ini lagi penuh/full tank (12 liter), lo bisa menempuh jarak 432 km! 

Ternyata masih ada lagi yang bikin Honda CB150R Streetfire ini layak dimiliki oleh kita-kita yang berani nerima tantangan! 

C. VARIAN WARNA HONDA CB150R STREETFIRE
Gak cukup dengan fitur-fitur keren dan spesifikasinya yang mantap, Honda CB150R Streetfire juga tersedia dengan 4 varian warna yang keren-keren! Varian warna yang tersedia yaitu :

1. Honda CB150R Streetfire- ASTRO BLACK
2. Honda CB150R Streetfire - FURIOUS RED
3. Honda CB150R Streetfire - LIGHTNING WHITE
4. Honda CB150R Streetfire - SPEEDY WHITE
Belum selesai, masing ada kecanggihan lain yang dimiliki oleh Honda CB150R Streetfire!

D. KEUNGGULAN-KEUNGGULAN LAIN HONDA CB150R STREETFIRE

1. AUTOMATIC HEADLIGHT ON
Ketika mesin motor dihidupkan, lampu depan Honda CB150R Streetfire  otomatis menyala, sesuai dengan peraturan lalu lintas di negara kita. Jadi lo gak perlu takut kena tilang karena gak nyalain lampu motor.
2. SPROCKET CHAIN STOPPER
Sprocket Chain Stopper adalah penghalang agar mencegah roda terkunci ketika rantai lepas dan masuk ke dalam as roda. Jadi lo gak usah takut jatuh ketika motor lepas rantai.
3. BANK ANGLE SENSOR (BAS)
Bank Angle Sensor akan bekerja ketika motor terus berada dalam kondisi miring 60 derajat selama minimal 5 detik. Diumpamakan motor dalam keadaan terjatuh, secara otomatis ECM/ECU akan menghentikan kerja dari Fuel Pump, Injector, dan Ignition Coil. Cara ini sebagai safety bagi pengendara supaya mesin tidak menyala saat terjadi kecelakaan. Saat akan menghidupkan motor kembali, putar kunci kontak ke posisi OFF, kemudian rubah ke posisi ON untuk melakukan reset BAS. Tindakan ini akan memungkinkan motor untuk dinyalakan kembali.
Ilustrasi
4. DOUBLE DISK BRAKE
Honda CB150R Streetfire memiliki double disk brake yang sangat mumpuni dalam segala kondisi perjalanan. Honda CB150R Streetfire memiliki velg racing palang 6 berpola bintang dengan penampang palang berbentuk U yang lebih tebal (lebih rigid, solid, dan stabil). Honda CB150R Streetfire memiliki ban tubeless yang aman dan praktis. 
5. DIGITAL SPEEDOMETER
Honda CB150R Streetfire memiliki speedometer dengan latar belakang grafik warna putih yang sporty dan keren. Speedometer ini menampilkan informasi yang lengkap, yakni pengukur kecepatan, odometer, trip meter, jam dan fuel meter.
6. MAGNETIC KEY SHUTTER
Takut Honda CB150R Streetfire kesayangan lo di curi? Tenang, Honda CB150R Streetfire pengaman kunci kontak bermagnet yang tampilannya keren dan praktis!
7. MUDAH DIMODIFIKASI
Buat lo yang suka modifikasi motor, gak usah pusing lagi, karena Honda CB150R Streetfire mudah dimodifikasi.
Bagi yang udah punya motor Honda CB150R Streetfire tapi bingung mau dimodifikasi kaya apa, mending gabung ke grup modifikasi di facebook. Di grup ini kita bisa dapet info soal bagaimana cara modif, harga spare partnya berapa, bahkan ada juga yang jualan spare part buat modifikasi di grup ini.
8. HONDA CB150R STREETFIRE PALING BERTENAGA!
Gak percaya? September lalu, PT. Astra Honda Motor mau ngebuktiin tenaga Honda CB150R Streetfire lebih kuat dibanding dengan model lain di kelasnya. Pengujiannya menggunakan dynamometer. Dynamometer adalah alat penghitung besar torsi dan tenaga mesin. Masyarakat sekitar diperbolehkan mencoba langsung tenaga Honda CB150R Streetfire. Dari data yang dikumpulkan dari berbagai kota penyelenggaraan, terbukti Honda CB150R Streetfire adalah motor sport paling bertenaga dengan tenaga maksimum mencapai 16 HP. Hasil ini akurat karena masyarakat sekitar sendiri yang mencoba langsung tenaga Honda CB150R Streetfire di atas dynamometer.

***

Masih belum percaya kalo motor Honda CB150R Streetfire keren? Nih gue kasi testi dari grup pecinta motor Honda CB150R Streetfire facebook (klik di sini untuk melihat grupnya).

PERSEMBAHAN CATATAN KITING UNTUK MOTOR HONDA CB150R STREETFIRE :

VIDEO SINGKAT PENJELASAN MOTOR HONDA CB150R STREETFIRE :


Kurang apa lagi coba motor Honda CB150R Streetfire ini? Fiturnya keren, spesifikasinya mantap, varian warnanya bikin ngiler, keunggulan dan tenaganya gak ada yang bisa nandingin di kelasnya. Honda CB150R Streetfire ini dijual ke pasaran dengan harga Rp. 22.750.000,-. Bagi lo yang suka dengan tantangan, jangan lewatkan kesempatan memiliki motor Honda CB150R Streetfire,  motor canggihirit, dan advance!

Nyesel belum punya Honda CB150R Streetfire setelah baca postingan blog gue ini? Pasti yang ada dipikiran lo sekarang kaya gini kan?

Tunggu apa lagi?! Yuk cepetan beli Honda CB150R Streetfire,  motor canggihirit, dan advance!
SUMBER MATERI DAN GAMBAR :
1. microsite.detik.com - Info Lomba Honda CB150R Streetfire
2. blogdetik.com - Tantang Nyalimu untuk Mengikuti Lomba Blog Berhadiah Total Rp. 15 Juta!
3. welovehonda.com - Honda CB150R Streetfire
4. kaskus.co.id - [ HOSTICUS ] Honda CB150R Streetfire On Kaskus
5. welovehonda.com - Pakai Dynamometer, Tenaga Honda CB150R Paling Gede!
6. welovehonda.com - Honda Motor Pricelist
7. youtube.com - Honda CB150R Streetfire
8. facebook.com - Honda CB150R Streetfire Modification Group
9. facebook.com - Honda CB150R Streetfire Lovers


Postingan ini diikutsertakan dalam Lomba Blog motor canggihirit, dan advance

Sekian postingan blog Kiting hari ini, jangan lupa komen di kotak komen, dan share artikel ini jika bermanfaat. Semoga artikel ini bisa nambah keyakinan lo buat beli Honda CB150R Streetfire,  motor canggihirit, dan advance!

121 komentar:

  1. Mantep jyga ne CB150R ya.... ramping dan lincah nya itu lho... jadi pengen juga

    BalasHapus
  2. harga memang gak pernah bohong Ting...
    kalau di lihat dari fitur yang di tawarkan memang wajar aja si.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaaps, harga gak pernah bohong super banget ente :))

      Hapus
    2. yakin menang gak Ting?
      btw kalau menang minta traktiran yak?

      Hapus
    3. irit enak di kendarai
      http://vakumpembesarpenis.org/
      http://vacumpembesarpenis.com/

      Hapus
  3. Wuiddiiiihh lengkap banget ya ulasannya, sangat bermanfaat n semoga menang ya, amin
    harganya melangit juga ya? tapi kalo dilihat spesifikasinya gak bakalan nyesel deh
    suamiiiiiii ------->cepet beli HONDA CB150R :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sesuai komen pak guru Haris, harga gak pernah bohong, sesuai sama kualitasnya

      Hapus
    2. yuuppp bener banget,,, semoga bisa segera memiliki amin

      Hapus
    3. amiiin, semoga kita sama-sama punya motor ini dalam waktu dekat yaa :))

      Hapus
  4. motornya keren sekeren harganya, ntar aja deh belinya nunggu pasar bebas aja :D semoga menang y bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah haha, sekarang aja kalo bisa belinya, hehehe
      iya makasih yaa :))

      Hapus
    2. kalo sekarang masih mahal kak :3

      Hapus
    3. harga standar kok, lagian mau nungguin harga turun sampe kapan lagi haha, Motor honda kan harganya stabil :)

      Hapus
    4. ntar kalo udah pasar bebas pasti turun kok kak :3

      Hapus
    5. muehehe, yaudah, tapi beli yaaa :p

      Hapus
  5. kalo beli yang warna putih aja bang, kembaran sama saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue lebih suka warna merah, itu cowo banget haha

      Hapus
  6. Motornya ketjeh badai :3
    sayangnya aku terlalu feminin kalau naik itu xD

    aniway, gluck ya, kumpetisinya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. no problem, biar semua mata lelaki tertuju padamu~
      hahah, iya makasih yaa :))

      Hapus
  7. hargya koq nail 200 ribu ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. harga di atas update bulan September kemarin, itu khusus DKI Jakarta dan Tangerang :)

      Hapus
  8. wah.. ikutan GA CBR honda nih..
    keren.. ingin sekali bisa ikutan .. apalagi punya honda jenis ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo dong ikutan mas Agha hehe, gue juga pengen banget nih punya motor kaya gini :)

      Hapus
  9. Oke juga artikel nya mas kevin .. good luck ya :)
    http://modifinspirasi.blogspot.com/2013/12/motor-baru-honda-cb150r-streetfire.html

    BalasHapus
  10. kamu aku panggil Mr. GA aja yak.
    kalau aja Pak Haris naik motor CBR pasti keren..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahah terseraaah.
      beli dong suruuh Pak Haris :p

      Hapus
  11. KEREN!!!! ............
    Gue ingin memiliki nih sepeda motor sekarang juga. Tapi harganya X_X
    Suka yg warna hitam katanya daya jual kembali lebih tinggi dari warna lainnya.
    Tapi lebih irit sepeda motor grand sepertinya :p
    Semoga menang di Lomba BlogDetiknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, Honda Grand cc nya berapa, gak bisa dibandingin sama motor ini lah, tapi motor ini paling irit di kelasnya loh :)

      Hapus
  12. Balasan
    1. jangan cuma satu kalo masih mampu hehehe :))

      Hapus
    2. dua.. tapi buat apa? jomblo juga. :D

      Hapus
    3. hahaha, buat sodara kan bisa, ketara banget nih jomblonya hahaha

      Hapus
  13. wahh.. jadi pengen...punya cowok yang pake CBR.. *plisss
    udah beli aja, kalo nge-review doang bisa ngiler tuh...hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, ngajak orng biar ngiler itu asik haha

      Hapus
    2. hahaha. dibikin ngiler doang gaenak..enakan sekalian dibeliin..

      Hapus
    3. haha, gue juga lagi ngumpulin duit niih :p

      Hapus
    4. wah...semangat nabungnya ye..biar cepet bisa beli cbr..hahaha

      Hapus
  14. Motor yang gue pengin setelah ninja. Hahaha.
    Oh iya, ini lo review ulang ya?
    Menurut gue lebih keren postingan ini. Lebih spesifik! Lengkap. :))

    BalasHapus
  15. Mantap artikelnya, ngebahasnya lengkap banget. Salam Sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa, makasih yaaa, jadi pengen beli motornya kaan ? :P

      Hapus
  16. waduh, lngkapnye...klo bcra ttg motor sy angkt tngan lah,,, gak ngerti soalnya lagian sy jg gak tw mengendarai motor. rada tkut jg sm motor dan trauma sm motor. hehhe
    hnrgaya...eehhhmmm...mahal cuy!

    BalasHapus
    Balasan
    1. harganya standar cuy!, coba bandingin sama motor lain di kelasnya, CB150R Streetfire yang paling masuk akal :))

      Hapus
  17. wowww... lengkap banget kev...

    ini calon menang nih nih kev.

    btw umayan murah juga ya harganya, 22juta. moge lain ada yang sampe 25-30jutaan.

    tapi kalo di kredit lama juga itu ya baru lunas. hahhahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin, makasih yaa
      yaaps, harga standar kok ;)
      haha, iyaa kalo kredit lama emang :p

      Hapus
  18. ini tulisan motornya versi baru lagi yaahhh.. karena motor saya juga honda saya juga suka ama merk motor honda lainnya termasuk motor honda yang kiting Ulas di atas ... keren banget deh klu cowok keren yang pake hehe... Good luck.. smga menang

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa, bikin baru lagi hehe.
      yaaaps, motor ini emang keren banget, apalagi kalo gue yang naikkin :p
      makasih yaa :))

      Hapus
  19. Sumpah, apa yang kakak jelasin diatas aku enggak ngerti sama sekali.
    punya motor cuma ngerti dinaikkin ama isi bensin doang.
    tapi keliatannya motor ini tu bagus ya, keren :)

    BalasHapus
  20. Fiturnya keren. Harganya apa lagi keren bangeeeeet mhehe sayang aky gak bisa mengendarai motor mhehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. belakar dong haha, banyak kok cewe yang bawa motor kaya gini :)

      Hapus
  21. Dear my future boyfriend, beli motor ini dong..

    BalasHapus
  22. makasih yaa, siap kunjung balik :D

    BalasHapus
  23. wih, lengkap banget.
    sayangnya aku kurang suka moge kayak gitu. selain berat.. mahal men :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, selera masing-masing sih yaa, tapi motornya keren banget kan :P

      Hapus
    2. iyaa keren banget. se keren kredit 2 tahun tanpa bunga dari adira finance hahaha

      Hapus
  24. unik artikelnya. keren :D sukses yak..
    mampir juga kemari http://mhdharis.wordpress.com/2013/12/15/honda-cb150r-streetfire-berawal-dari-mimpi-hingga-berhasil-dimiliki/
    salam kenal

    BalasHapus
  25. Tulisan baru ya? Ditambahin stopmotion kerennn... :{D
    Motor gede kek gak cocok deh sama gue... Hahaha...
    Gue pengennya motor unik, yg stang setirnya di belakang, honda mau bikin kek gitu gak ya.. Haha..

    Gudlakk... ('O')9

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh, ribet juga itu ya kalo stang di belakang haha.
      mestinya cobain naik motor ini, malah ketagihan ntar loh haha

      Hapus
  26. Tuch kn jdi tmbh ngiler lgi..
    insya allah thn dpn mw buka celengn bwt minang ni motor...klo ahm nggk ngeluarin produk baru itu jga...

    BalasHapus
  27. Kurang 1 lg kelebihanya bro.....cb150r dah dipasangin capasitor power bank....fungsinya klw aki tkor masih bisa dihidupin dgn kick starter...n ini gx ad di produk sbelah lho..xixiixxi

    BalasHapus
  28. Kurang 1 lg kelebihanya bro.....cb150r dah dipasangin capasitor power bank....fungsinya klw aki tkor masih bisa dihidupin dgn kick starter...n ini gx ad di produk sbelah lho..xixiixxi

    BalasHapus
  29. Jozzzz............
    cibi memeng mantab......

    BalasHapus
  30. Wihhh lengkap banget ulasannya ting..
    Ya tapi gue nggak pernah ngerti soal motor, taunya pakai doang haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti mau dong make motor ini buat beraktivitas :p

      Hapus
  31. antesan ketikannya panjang n lengkap bener.. buat lomba tih ternyata. haha
    Moga menang deh..

    BalasHapus
  32. datang lagi.. hmmm kok di buat baru? iya dehhh kamu keren kok klu naik mtr itu hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, yang kemarin kurang lengkap, sekarang dilengkapin heheh

      Hapus
  33. perasaan gue pernah komen yang ini, kok gada ya ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. di artikel yang satunya itu kali hhe, gue buat 2 artikel tentang honda :))

      Hapus
    2. owalah pantesan :D huehuehuehue

      Hapus
  34. keren sob... semoga menang ya lombanya...

    BalasHapus
  35. Moga menang aja bang kiting.. perasaan kemarin udah komen, ternyata belum

    BalasHapus
  36. Wah.. keren..
    Honda CBR seperti ini memang harapan para jiwa laki..
    Sayang, harganya masih terlalu tinggi...

    BalasHapus
  37. Wih Kevin niat banget nih sampe bikin tulisan lagi. Memang ini motor idaman banget, pasti yg naik ini ga betah jomblo lama lama nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh, harus niat dong kan lagi lomba. iya siapa yg kuat jomblo kalo naik motor ini hahah

      Hapus
    2. cewek cewek pasti gatel deh pengen dibonceng...

      Hapus
  38. lengkap banget udah kek baca brosurnyha gue x))
    gue malah beli motor pesaingnya CBR150 ini :p
    Oia, untuk gantungan helm motor ini rada ribet, temen gue gantungin helmnya 10 menit lebih. Besinya meliuk-liuk :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. beli juga dong motor ini hehe
      banyak alternatif lain buat gantungin helm kok, kaya jaring buat naro helm kan bisa :))

      Hapus
  39. Saya sudah membaca berbagai referensi tentang motor ini. Dan kebanyakan adalah hal yang posistif_

    http://ifqo.wordpress.com/2013/12/22/honda-cb150r-streetfire-motor-plus-plus-plus/

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang gaada negatifnya kok motor ini gaan hehe

      Hapus
  40. keren sob, lengkap dan kreatif,
    semoga menang ya...
    salam sukses dan sehat selalu''

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ya sob :)
      amiin semoga semoga semoga hehe ;)

      Hapus
  41. wah kreatif sekali ini penulisannya, cb150r street fire ini emang ajibbb dan cocok untuk segala medan! oh ya mhon kunjungn baliknya yag dan beri komentenya juga heheh.... thnks :)

    http://achmadray.blogspot.com/2013/12/cb150r-streetfire-tunggangan-tangguh_24.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih yaa. iya, emang motor ini keren banget :))

      Hapus
  42. Wah...
    Videonya itu lho, keren sekali.. :)
    Semoga menang mas..

    BalasHapus
  43. waduh.. keren punya ini sepeda motor. temen gue juga udah punya. tapi temen bukan gue.
    meskipun gue kepingin sama nih sepeda, mungkin niat itu gue urungkan terlebih dahulu.. duitnya belum ada mas.. hahahah

    BalasHapus
  44. ampun deh..ini belum pengumuman juga ya lombanya...ato belum deadline juga ya...hahaha
    kok kayaknya lama banget...
    sukses buat ngontesnya...moga menang...ahaha

    BalasHapus
  45. Ulasannya panjang banget yak + lengkap :D

    Semoga menangv GAnya ya :)))

    BalasHapus
  46. aaaaaaaaaaaaaaakk gangerti :3

    BalasHapus
  47. berita nya nyampe detel ,capek bacanya hahaaha ,,,,,,,,,,moga bermanfaat

    BalasHapus
  48. Ga rugi deh.punya CB150R.mantab abis.ga cape di kendarain nya....lest goooooo

    BalasHapus
  49. Aku udah beli warna merah...mantap...yang paling aku suka prolingknya...bikin motor nyaman walaupun jalan rusak dan bergelombang

    BalasHapus
  50. JOKNYA KERAS BANGET.SEPERTI DUDUK BANGKU KAYU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  51. Gan kalo motor ngempos masalahnya apa ya?
    Nanjak aja ga kuat bro cb150 ane

    BalasHapus
  52. Kebetulan ane dah beli n test drive lngsung ke daerah tanjungsiang subang.. arah sumedang.. hasilnya memuaskan nyaman n tak ada kendala dri mesin dll.. sebelumnya ane pke vixi*n.. kelemahan vixi*n jarak sama jakarta - tanjungsiang.. dngn posisi jln penuh tanjakan..tenaga hilang dan mengeluarkan bunyi nyaring dri skitar pendingin radiator.. itu yg ane rasakan n alami dgn memakai 2 mtor ini.. jd untk perkotaan ane pke vixi*n.. untk jrak jauh ane pke cb150r.

    BalasHapus
  53. mupeng kepengen beli bro :D hahahaha..
    thanks buat reviewnya lengkap banget, mantep beli :p

    BalasHapus
  54. Hahhahaa....kerenn,,,yg SE nya kebih gaharrr,,,tq postingnya,,,lengkap bgt daah.semoga bermanfaat

    BalasHapus

Ada Yang Dicari?

Postingan Paling Hot! Nyesel Kalo Gak Baca

Honda CB150R Streetfire

Honda CB150R Streetfire

Postingen Paling Laris!

Arsip Kiting

Diberdayakan oleh Blogger.